Efek Blog

postest praktikum per1 menghitung luas lingkaran didalam persegi menggunakan Raptor dan C++

assalamualaikum wr.wb
selamat datang kembali di blog sederhana saya, kali ini saya akan membahas tentang mencari luas lingkaran dikurangi luas persegi menggunakan Raptor danC++, simak baik-baik guys, cekidot:

di progam C++ kita output hasil menggunakan float,kenapa menggunakan float tidak int? itu pertanyaan yang bagus. Jadi saya menggunakan float karena mungkin user akan menginputkan bilangan desimal sedangkan jika memakai int hasilnya tidak akan bisa.


di progam raptor, user akan menginputkan sekali saja yaitu SISI,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

evaluasi diri minggu ke 5

assalamualaikum teman-teman ..... ketemu lagi dengan saya,kali ini saya akan memposting sebuah evaluasi rutin saya, sekarang memasuki mingg...